Kamis, 25 Desember 2014

Manfaat Pembelajaran Teknologi Informasi

Assalamualaikum.wr.wb.

Apa kabar teman teman? Semoga kita semua dalam keadaan sehat,aamiin,

Kali ini saya ingin sedekit bercerita mengenai pengalaman saya belajar Teknologi informasi selama 1 Semester ini. Banyak perubahan yang saya rasakan setelah belajar ilmu teknologi informasi.Sebelumnya bisa dikatakan bahwa saya itu kudet,hehe ~.~  ,kurang begitu memperhatikan perkembangan teknologi  saat ini. Termasuk pada saat ingin membeli sebuah Smartphone saya pasti bingung ingin membeli smartphone yang seperti apa dan pada akhirnya tidak terlalu memperhatikan spesifikasi yang ada di dalam smartphone tersebut melainnkan lebih melihat fisiknya saja.

Setelah menjalani pembelajaran ilmu teknologi informasi saya mulai tertarik dengan yang namanya teknologi, sedikit demi sedikit saya mulai mengetahui berbagai manfaat dari teknologi informasi itu sendiri.Seperti blog, sebelumnya saya tidak begitu memperhatikan blog itu seperti apa namun sekarang berawal dari sebuah tugas yang harus saya kerjakan sekarang menjadi sebuah sarana untuk menuangkan apa yang saya pikirkan, bisa menjadi sarana promosi, menshare apa yang saya tahu, dan tentunya sarana untuk mengerjakan tugas TI (untuk saat ini),hehe ^.^v mungkin selanjutnya saya bisa menggunakannya untuk membagikan apa yang saya tahu dan saya bisa menuangkannya kedalam blog yang saya ini. Sekarang saya mulai tertarik untuk mendesign blog saya supaya dapat lebih menarik untuk di lihat ya walaupun agak sulit namun sedikit demi sedikit bisa di perbaiki. Selain blog saya juga sedikit demi sedikit mulai sering membaca informasi atau berita terbaru berawal dari pada saat saya di tanya suatu hal yang sedang hangat hangatnya di perbincangkan dan saya tidak tahu sedikit pun dan itu membuat saya malu dan yaahh tampa bodoh juga,heuheu tapi setelah kejadian itu saya mulai meperhatikan berita maupun informasi yang ada.

Mungkin perkembangan yang saya alami tidak terlalu pesat namun sedikit demi sedikit dapat merubah saya menjadi orang yang gak kudet lagi, dan mulai peduli dengan perkembangan yang terjadi di sekitar kita baik itu perkembangan teknologi maupun hal lainnya.

Semangat perbaiki diri menjadi seorang yang lebih baik lagi setiap hari, jam, menitnya...^.^

Maaf teman – teman ternyata cerita yang saya tulis  lumayan banyak juga ya,hehe

Nama                          : Anna Rchmawati
NIM                             : 3212141072
Fakultas/Jurusan         : MIPA/ KIMIA ekstensi 2014

Wassalamualaikum.wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar